Petunjuk penggunaan dan pemeliharaan unit untuk mendukung unit

Genset pertama kali diproduksi oleh Faraday dan Rudolph Diesel pada tahun 1831, dan mereka terus berkembang dengan perkembangan dan teknologi saat ini. Contoh beberapa generator yang sudah dikenal di dunia industri untuk mendukung perusahaan adalah: Cummins, Perkins, Caterpillar, Mitsubishi.

Generator menjadi kebutuhan vital untuk perannya sebagai sumber energi, sehingga generator bekerja dan membutuhkan hubungan khusus dengan yang khusus. Diasumsikan bahwa stabilitas generator dipertahankan ketika modul referensi beroperasi.

Untuk mengoptimalkan kehidupan generator Anda, ada beberapa hal mendasar yang perlu Anda lakukan untuk menimbulkan kekhawatiran serius. Ini berlaku apakah generator Anda menggunakan mesin dua langkah, empat langkah atau diesel. Tahap perawatan lebih atau kurang:

Untuk mengoptimalkan kehidupan generator Anda, ada beberapa hal mendasar yang harus Anda lakukan untuk menimbulkan kekhawatiran serius. Ini berlaku apakah generator Anda menggunakan mesin dua langkah, empat langkah atau diesel. Tahap perawatan lebih atau kurang:

Ada beberapa cara untuk merawat generator:

Kebersihan genset harus dijaga, dan kebersihan genset harus dipastikan dengan menghilangkan debu, minyak, dan kontaminan lainnya. Ini penting karena generator tidak mudah rusak.

Mengganti suku cadang untuk genset Genset untuk genset yang aus atau aus karena penuaan harus diganti agar tidak diganti. Bagian yang akan diganti saat melayani generator normal:
1. Oli mesin 5. Radiator
2. filter oli 6. dan sebagainya
3. Filter udara
4. Filter bahan bakar

Pastikan oli mesin yang Anda gunakan cocok dengan tenaga mesin, tambahkan jika oli telah hilang, ganti jika Anda sudah lama menggunakannya, atau jika Anda dapat mengetahui kekuatan oli mesin. Pastikan oli yang Anda gunakan dalam kondisi baik.

Tergantung pada jenis generator untuk jangka waktu tertentu, generator Anda perlu memanaskan mesin. Generator jenis ini dengan starter listrik memerlukan pemanasan mesin setidaknya seminggu sekali. Ini disebabkan oleh fakta bahwa Jual genset menggunakan baterai, yang diperlukan untuk mengisi daya baterai secara seragam. Jika Anda tidak menyalakan generator untuk waktu yang lama, baterai akan habis, dan jika Anda memerlukannya kapan saja, generator tidak akan hidup, dan Anda harus terhubung ke tuas atau sistem yang dapat diisi ulang.

Generator yang tidak menggunakan sistem pemuatan listrik akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menghentikan mesin dari start. Tiga sampai tiga bulan menyalakan mesin tidak lagi menjadi masalah, tetapi lebih baik tidak terlalu panas. Ini bukan tentang baterai, tetapi tentang sirkuit oli di kompartemen mesin.

Untuk memperpanjang umur generator Anda, gunakan generator daya kontinu bukan daya maksimum. Misalnya, generator dengan arus seri 2.0 kVA dan maks. Daya maksimum 2,2 kVA harus digunakan sekitar 2,0 atau 1600 watt.
Gunakan generator bobot bertahap. Jangan segera unduh. Misalnya, jika Anda menyalakan AC sedikit, Anda tidak setuju.

Dengan sirkulasi udara yang baik, generator harus memiliki sirkulasi udara yang baik. Karena generator menghasilkan gas buang, sirkulasi di dalam ruangan berbahaya bagi kesehatan manusia, dan generator memanas dengan cepat.
Periksa bahan bakar. Anda harus memastikan bahwa bahan bakar terisi penuh atau cukup sehingga generator menyala dengan benar. Saat tangki bahan bakar kosong, melepaskan generator berbahaya.

Perangkat memanas secara teratur. Perangkat harus dipanaskan secara teratur untuk mempertahankan status. Nyalakan generator selama 5-10 menit agar sistem pelumasan bekerja dengan benar. Pemeliharaan peralatan dengan memanaskan harus dilakukan sedemikian rupa sehingga generator selalu siap untuk operasi.

Pastikan generator bekerja dengan benar dan benar. Sebelum mengoperasikan generator, baca instruksi pengoperasian untuk pengoperasian generator yang benar.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*